Azikin Solthan Serahkan Bantuan Motor Roda Tiga di SMKN 1 Bantaeng, Harap Majukan Sekolah

  • Bagikan
Anggota Komisi IV DPR RI Azikin Solthan menyerahkan bantuan motor roda tiga di SMKN 1 Bantaeng, Kecamatan Bantaeng.

FAJAR.CO.ID, BANTAENG – Anggota Komisi IV DPR RI Azikin Solthan menyerahkan bantuan motor roda tiga di SMKN 1 Bantaeng, Kecamatan Bantaeng, Kamis (10/8). Kepala UPT SMKN 1 Bantaeng Samsud Samad mengatakan, Azikin Solthan merupakan legislator senayan yang pertama berkunjung ke sekolah kejuruan itu.

“Kunjungan Bapak Azikin Solthan adalah wujud kepedulian kepada sekolah kami ini. Kunjungan ini juga merupakan bentuk komitmen untuk memajukan Bantaeng dan terkhusus kepada sekolah kami,” kata dia.

Dia mengatakan, motor roda tiga itu akan digunakan sekolah dalam penataan lingkungan dan keperluan sekolah tentang angkutan barang.

“Kedepan kita akan gunakan untuk penataan lingkungan dan angkutan barang keperluan sekolah,” kata dia.

Sementara itu, Anggota Komisi IV DPR RI Azikin Solthan berbagi wawasan dengan ratusan peserta didik SMKN 1 Bantaeng. Terkhusus Bantaeng, ekonominya tetap tumbuh kokoh karena ditunjang oleh sektor pertanian dan peternakan.

“Karena itu kita sebagai orang Bantaeng bersyukur karena ekonomi kita bertumbuh berkat sektor pertanian dan peternakan dan tidak terpengaruh dengan ekonomi nasional maupun dunia,” kata dia.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada Kepala UPT SMKN 1 Bantaeng dan jajarannya yang telah menyambut kunjungan tersebut. “Saya mengucapkan terima kasih atas kesediaan menerima kunjungan kami. Saya berharap agar digunakan sebaik-baiknya untuk kemajuan sekolah,” kata dia. (*)

  • Bagikan