Kampanye di Lembang, SDY Berharap Masyarakat Tetap Jaga Kekompakan 

  • Bagikan
Calon Legislatif DPRD Sulsel dari Partai Nasdem Sri Dewi Yanti berkunjung ke Kelurahan Lembang, Kecamatan Bantaeng.

FAJAR.CO.ID, BANTAENG – Calon Legislatif DPRD Sulsel dari Partai Nasdem Sri Dewi Yanti (SDY) terus bergerak melakukan kampanye tatap muka di sejumlah wilayah di Kabupaten Bantaeng dan Jeneponto. Salah satunya, kampanye dilakukan di Kelurahan Lembang, Kecamatan Bantaeng, Kabupaten Bantaeng.

Kampanye tatap muka yang digelar di salah satu rumah tokoh masyarakat Lembang ini disambut ratusan warga. Meski diguyur hujan, warga tetap menunggu kedatangan istri Bupati Bantaeng periode 2018-2023 ini.

“Sudah lama kita tunggu. Bagi kami, kemenangan Sri Dewi Yanti di kelurahan ini adalah harga mati,” kata salah seorang warga Ervina.

Dia mengatakan, warga Lembang memang senang dengan sosok Sri Dewi Yanti. Ervina menyebut jika Sri Dewi Yanti adalah orang yang mudah bergaul dengan siapa saja. Dia yakin, Sri Dewi Yanti bisa membantu menyampaikan aspirasi masyarakat kelurahan Lembang di DPRD Provinsi. 

“Dia (Sri Dewi Yanti) paham betul dengan kondisi kami. Dia tahu betul apa yang dibutuhkan masyarakat Lembang,” jelas dia. 

Dalam kesempatan itu, Sri Dewi Yanti mengaku sangat berterimakasih atas penerimaan masyarakat Lembang atas kampanyenya. Dia juga berharap, masyarakat senantiasa tetap menjaga kekompakan. Menurutnya, di momentum politik ini, masyarakat rawan diprovokasi oleh oknum-oknum tidak bertanggung jawab. 

“Tetap ki jaga kekompakan. Jangan mudah terprovokasi. Jaga ki daerah ta tetap damai senantiasa,” kata dia. 

Dia juga mengaku akan terus memberikan kontribusi untuk masyarakat Lembang. Dia menyebut, setelah pemilu, dia akan memberikan pelatihan membatik untuk masyarakat Lembang. 

“Supaya ada tambahan pemasukannya ibu-ibu di Lembang. Selain mengikat rumput laut,” kata dia. (*)

  • Bagikan