Kampanye di Bateballa, SDY Ajak Masyarakat Jaga Kekompakan

  • Bagikan
Caleg Nasdem DPRD Sulsel Dapil IV Sri Dewi Yanti.

FAJAR.CO.ID, BANTAENG –  Calon Legislatif dari Partai Nasdem untuk DPRD Provinsi Sulsel, Sri Dewi Yanti (SDY) menggelar kampanye tatap muka di Kampung Bateballa, Kecamatan Pajukukang, Bantaeng. Menjelang hari pemilihan, istri Bupati Bantaeng periode 2018-2023 ini mengajak masyarakat untuk tetap menjaga kekompakan. 

“Apapun yang terjadi, kebersamaan yang sudah ada saat ini jangan dirusak,” kata dia. 

Dia berharap, Pemiu 2024 menjadi momentum masyarakat di Bateballa untuk berpesta demokrasi. Menurutnya, kedamaian yang ada di kampung ini di atas segalanya. “Persaudaraan, kekeluargaan dan kedamaian yang ada di daerah ini harus dijunjung tinggi,” kata dia. 

Calon Legislatif dari Partai Nasdem nomor urut lima ini mengaku senang berkunjung di daerah ini. Dia memiliki banyak teman di kampung ini dan sudah dianggap sebagai saudara sendiri. 

“Di sini saya punya banyak teman rasa saudara. Mari kita jaga persaudaraan ini. Jangan karena berbeda pilihan, kita mau rusak persaudaraan yang sudah ada,” jelas dia. 

Dalam kesempatan itu, Sri Dewi Yanti mengaku akan terus berbuat baik untuk Bantaeng ini. Dia mengajak ibu-ibu yang ada di kampung itu untuk membentuk kelompok yang nantinya akan diajarkan untuk membatik Shibori. “Kami siapkan pelatih dan bahan untuk latihan. Semuannya gratis,” kata dia. 

Salah seorang tokoh masyarakat di Bateballa, Dg Kadir mengaku sangat senang dengan kehadiran Sri Dewi Yanti di kampung halamannya itu. Dia menyebut, Sri Dewi Yanti adalah sosok yang sangat tepat mewakili masyarakat Bateballa di DPRD Sulsel. 

“Dia sangat dekat dengan orang-orang di sini. Tentu dia tahu persis seperti apa aspirasi masyarakat di kampung ini,” jelas dia. 

Dg Kadir mengajak kepada seluruh masyarakat untuk menjaga kebersamaan ini. Dia juga berharap masyarakat bisa bersama-sama memilih Sri Dewi Yanti di Pemilu 2024. 

“14 Februari nanti kita sama-sama ke TPS pilih partai Nasdem nomor urut lima Ibu Sri Dewi Yanti,” kata dia. (*)

  • Bagikan