Harga dan Spesifikasi Lengkap Sony PS5 Slim di Indonesia

  • Bagikan

Bermain game bisa menjadi kegiatan untuk mengisi waktu yang menyenangkan. Apalagi jika Anda menggunakan peralatan canggih seperti PS5 Slim, permainan akan terasa lebih menyenangkan. Perangkat ini mempunyai banyak keunggulan sehingga bisa menjadi pilihan terbaik bagi gamer profesional maupun pemula.

Sebelum membeli perangkat untuk gaming, sebaiknya Anda mengetahui spesifikasinya dengan baik sehingga bisa mempertimbangkan apakah dengan harga yang harus dibayar cukup sesuai. Konsol PlayStation 5 atau PS5 ini seperti namanya,mempunyai desain yang tipis namun mumpuni. 

Harga dan Spesifikasi Lengkap Sony PS5 Slim di Indonesia

Di Indonesia sendiri, ketika baru diluncurkan seri dari Sony ini langsung diserbu oleh gamers. Kabar keunggulan dari perangkat slim ini menjadikan penasaran gamers yang ingin segera menggunakannya dalam permainan. Apa saja keunggulan dari Sony PS5 Slim yang baru rilis ini? Simak ulasannya berikut ini:

1. Tersedia dalam dua model 

Gamers yang ingin menjajal kehandalan dari konsol terbaru keluaran Sony ini bisa memilih jenis digital ataupun jenis yang menggunakan Ultra HD Blu-ray disc drive. Seperti namanya, seri ini mempunyai desain yang ramping, bahkan jika dibandingkan dengan pendahuluan, turun hingga 30%.  Bobotnya juga 24% lebih ringan dari seri sebelumnya. 

2. Panel penutup terpisah

Berbeda dengan seri lainnya, PS5 Slim mempunyai 4 panel penutup terpisah, sedangkan pada seri sebelumnya hanya ada 2 panel penutup saja. Keunggulan lainnya, pada bagian atas panel lebih mengkilap dan untuk bagian bawah tetap matte. Selain itu, juga terdapat drive Blu-ray Ultra HD yang juga bisa dipasang dan dilepas dengan mudah. 

3. Stand baru

Sony menyematkan stand atau dudukan baru yang bisa digunakan oleh perangkat dalam posisi horizontal. Hal ini cukup membantu pengguna ketika menjalankan perangkat pada saat bermain game.

Sayangnya stand tersebut tidak bisa digunakan dengan posisi vertikal. Jika ingin memasang PS5 Slim secara vertikal harus menggunakan dudukan yang dijual terpisah. Stand ini dapat digunakan untuk semua seri PS5, termasuk model lama. 

4. Ruang Penyimpanan Lega

Bagi Anda yang senang bermain game dengan ukuran besar tidak perlu khawatir, pasalnya produk keluaran dari Sony ini mempunyai ruang penyimpanan yang lega, hingga 1 TB. Kapasitas penyimpanan ini jauh lebih besar dari seri yang sebelumnya sudah dirilis dimana penyimpanannya hanya mencapai 825 GB saja. 

5. Suara Mantap

Keunggulan berikutnya dari konsol mini ini adalah dapat menghasilkan suara yang mantap. Anda dapat bermain game dengan lebih bersemangat karena suara yang tidak kaleng-kaleng dari perangkat terbaik keluaran Sony ini. Suara tersebut berasal dari teknologi Audio 3D ‘Tempest’ yang disematkan. 

Di Indonesia perangkat game ini dijual dengan harga sesuai dengan kehandalannya. Untuk jenis Ultra HD Blu-ray disc drive bisa dibeli dengan harga Rp. 7,8 juta sedangkan jenis digital lebih terjangkau, yaitu Rp.7 juta. 

Anda bisa membeli perangkat game, Playstation 5 Slim ini di marketplace ternama dan super lengkap, Blibli. Berbagai jenis konsol, monitor dan keperluan game lainnya tersedia dengan harga sesuai kualitasnya. Sebelum membeli, Anda bisa membaca deskripsi dan ulasan yang disampaikan oleh pembeli sebelumnya sehingga lebih yakin. 

Blibli selalu memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggannya. Selain menyediakan beragam konsol dan peralatan game yang lengkap, cara pembayarannya pun mudah. Marketplace ini menyediakan berbagai cara pembayaran yang bisa menjadi pilihan pelanggan. Segera nikmati pengalaman seru bermain game dengan PS5 Slim dengan membelinya di Blibli!

  • Bagikan