Bupati Ilham Azikin Hadiri Kenal Pamit Dandim 1410 Bantaeng

  • Bagikan
Bupati Bantaeng Ilham Azikin bersama Ketua TP PKK Bantaeng Sri Dewi Yanti saat Pamit Kenal Dandim 1410 Bantaeng di Tribun Pantai Seruni, Kecamatan Bantaeng.

FAJAR.CO.ID, BANTAENG – Bupati Bantaeng Ilham Azikin bersama Ketua TP PKK Sri Dewi Yanti, Forkopimda dan sejumlah Kepala OPD menghadiri Pamit Kenal Dandim 1410 Bantaeng dari Letkol ARM G Awan Febrianto kepada Letkol INF Eka Agus Indarta di Tribun Pantai Seruni, Kecamatan Bantaeng, Selasa (15/8) malam.

Letkol ARM G Awan Febrianto mengakhiri masa tugasnya di Bantaeng 2 tahun 40 hari sebagai Dandim 1410 Bantaeng. Dia menyampaikan permohonan maaf dan pamit kepada seluruh masyarakat Bantaeng.

“Saya bersama keluarga mohon maaf apabila selama berinteraksi bersama masyarakat Kabupaten Bantaeng ada tutur kata atau perbuatan kami yang menyinggung hati, kami sekeluarga mohon maaf sebesar-besarnya,” kata dia.

Dia juga berterima telah diterima di Kabupaten Bantaeng sebagai keluarga besar masyarakat Bantaeng. Bantaeng menurutnya akan ada selalu di hati.

“Terima kasih juga telah menerima saya bersama keluarga selama disini sehingga saya tidak merasa kesepian karena banyak sekali saudara saya disini,” kata dia.

Sementara itu, pejabat baru Dandim 1410 Bantaeng Letkol INF Eka Agus Indarta berterima kasih telah disambut dengan baik, dia berharap kehadirannya dapat membantu masyarakat Bantaeng.

“Terima kasih bapak Bupati atas sambutannya, mudah-mudahan dengan keberadaan kami sebagai komandan Kodim dan kami juga sebagai psikolog siap membantu masyarakat yang punya masalah,” kata dia.

Letkol INF Eka Agus Indarta berharap dapat diterima sebagai keluarga besar masyarakat kabupaten Bantaeng selama melaksanakan tugas.

“Saya dari Jawa, istri saya dari Palembang. Kami tidak punya saudara tidak punya keluarga disini, harapan kami mohon kami dijadikan keluarga besar di Bantaeng ini,” harapnya.

Bupati Bantaeng Ilham Azikin dalam sambutanya mengatakan, Kabupaten Bantaeng mampu reborn dan bangkit tercepat pasca pandemi Covid-19 berkat kebersamaan dan sinergitas seluruh elemen dan Letkol ARM G Awan Febrianto menjadi bagian penting didalamnya.

“Kita telah melewati masa pandemi Covid-19 dengan kebersamaan dan sinergitas seluruh elemen dan Letkol Awan menjadi bagian yang penting dan beserta seluruh jajaran kodim 1410 Kabupaten Bantaeng sehingga kita bisa menjadi kabupaten yang tercepat reborn, bangkit setelah pandemi Covid-19,” kata dia.

Ilham Azikin juga menyampaikan permohonan maaf kepada Letkol ARM G Awan Febrianto selama mengembang tugas 2 tahun 40 hari sebagai komandan kodim 1410 Bantaeng ada hal yang kurang berkenan.

“Bapak boleh pamit dari Kabupaten Bantaeng tapi yakin dan pasti segala yang telah bapak torehkan di Kabupaten Bantaeng telah mengikat bapak untuk senantiasa menjadi warga kabupaten Bantaeng,” kata dia.

Kemudian, Ilham Azikin mengucapkan selamat datang dan bertugas kepada Letkol INF Eka Agus Indarta sebagai Komandan Kodim 1410 Bantaeng.

“Selamat datang, selamat bertugas, selamat mengembang amanah kepada Letkol INF Eka Agus Indarta beserta ibu, kami yakin bahwa kehadiran bapak tentu menjadi bagian untuk menguatkan kami di Kabupaten Bantaeng, bisa senantiasa memberikan kebermanfaatan bagi masyarakat,” kata dia.

Ilham Azikin juga berharap sinergitas dan solidaritas pemerintah, Forkompinda dan masyarakat akan mengantar tugas Letkol INF Eka Agus Indarta sebagai kodim 1410 Bantaeng.

“Sinergitas dan solidaritas yang senantiasa terbangun antara pemerintah, Forkompinda dan seluruh masyarakat mudah-mudahan menjadi bagian yang akan mengantar dan menjaga tugas bapak sebagai komandan kodim 1410 Kabupaten Bantaeng,” kata dia. (*)

  • Bagikan