Review iPhone 15 Pro Max: Memotret Momen Lebaran dengan Lebih Jernih

  • Bagikan

Tahun baru telah berlalu dan momen Lebaran sudah berada di depan mata yang bertepatan pada tanggal 10-11 April 2024. Mengabadikan momen penting yang hanya datang setahun sekali dalam bentuk foto dan video tentu jadi cara yang tepat.

Smartphone iPhone 15 Pro Max  bisa menjadi pilihan terbaiknya karena digadang-gadang mampu memberikan potret luar biasa jernih. Sebelum membeli sebaiknya simak dulu review iPhone 15 Pro Max yang sesungguhnya. Apakah benar kemampuannya seperti yang disebutkan.

Review iPhone 15 Pro Max: Memotret Momen Lebaran dengan Lebih Jernih

Rilis pada September 2023, iphone 15 Pro Max menjadi varian terbaru dari iPhone yang pembeliannya bisa dilakukan dengan mudah melalui e-commerce Blibli. Tidak hanya 15 Pro Max, Blibli juga menyediakan varian iPhone lama seperti 14 Pro, 11, 13 dan masih banyak lagi.

Khusus untuk iPhone 15 Pro Max sampai saat ini banyak yang memberikan review positif dalam penggunaannya terutama dalam hal kamera. Benarkah demikian, mari kita cek apakah smartphone ini bisa menjadikan mengabadikan momen Lebaran lebih baik.

1. Layar Cerah dengan Akurasi Warna Terbaik

Smartphone dengan ukuran layar 6,7 inci ini sudah mengadopsi panel LTPO Super Retina XDR OLED yang membuatnya semakin cerah. Tidak hanya itu saja, resolusi layarnya 1290 X 2796 piksel yang memiliki fitur Dynamic Island dan Always On Display.

Kecerahan layarnya diklaim bisa sampai 1.000 nit untuk outdoor dan 2.000 nit ketika memutar konten HDR. Kecanggihan layarnya sangat nyaman untuk bermain game, mengambil konten foto dan video saat lebaran nanti.

2. Daya Tahan Baterai yang Oke

iPhone menyematkan baterai dengan kapasitas 4441 mAh yang meningkat dari seri sebelumnya. Kapasitas yang lebih tinggi ini memungkinkan pengguna untuk mengakses smartphone sehari-hari.

Misalnya untuk merekam video, baterainya mampu bertahan hingga 24 jam 8 menit. Kelebihan ini tentu saja membuat pemotretan atau perekaman video di momen Lebaran tidak terhambat. Tidak perlu tertinggal momen karena harus mengisi ulang daya berkali-kali.

3. Kamera dengan Tiga Pilihan Focal Length

Sistem kamera yang luar biasa telah ditambahkan oleh iPhone pada seri terbarunya ini. Pada kamera utamanya pengguna bisa dengan bebas memilih focal length yang disediakan yaitu 24mm, 25mm, dan 28mm.

Keberadaan pemilihan focal length yang luwes membuat pengguna dapat berkreasi dengan foto-foto terbaru. Baik itu ketika ingin fokus pada objek tertentu atau fokus yang melebar.

4. Kamera Tele Berbasis Periskop

Fitur lain yang juga terdapat dalam kamera iPhone 15 Pro Max adalah pada kamera tele. Pertama kalinya iPhone menggunakan kamera tele yang berbasis periskop 12MP. Kamera ini juga memiliki bukaan f/2.8 dan focal length hingga 12 mm. Fitur ini belum dimiliki oleh smartphone kelas flagship lainnya.

5. Perekaman Video dengan Resolusi 4K yang Stabil

Selain foto, iPhone 15 Pro Max juga unggul dari segi perekaman video. Para pengguna bisa merekam dengan hasil video beresolusi 4K 60 FPS yang sudah stabil. Mengingat tersedia fitur penstabil sehingga bisa mengakses video dalam kondisi apapun.

Saat ini harga iPhone 15 Pro Max di pasaran rata-rata adalah Rp22.999.000. Wajar jika harganya tinggi melihat review iPhone 15 Pro Max yang sangat positif.

Rilisnya iPhone 15 Pro Max sangat tepat untuk bisa mengabadikan momen Lebaran 2024 nanti, selagi Blibli menyediakan layanan untuk pembeliannya dengan mudah. Semoga hasil jepretan ketika Lebaran nanti bisa dikenang selalu sepanjang masa.

  • Bagikan