Pj Bupati Bantaeng Ingatkan ASN Jaga Netralitas dalam Pemilu 2024

  • Bagikan
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bantaeng menggelar Upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) Tahun 2024 di Halaman Kantor Bupati Bantaeng, Kecamatan Bantaeng.

FAJAR.CO.ID, BANTAENG – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bantaeng menggelar Upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) Tahun 2024 di Halaman Kantor Bupati Bantaeng, Kecamatan Bantaeng, Rabu (17/1). Pj Bupati Bantaeng Andi Abubakar bertindak sebagai pembina upacara.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Bantaeng Andi Abubakar mengimbau kepada seluruh ASN untuk senantiasa meningkatkan kedisiplinan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Saya harap kepada semua stakeholder memberikan pelayanan yang baik dan dapat mengelola berbagai dinamika sosial yang ada ditengah-tengah kehidupan masyarakat secara bijaksana, saya juga menghimbau kepada ASN sudah jelas bagaimana ASN harus menjaga netralitas dalam penyelenggaraan pemilihan umum nanti,” kata dia.

Dia juga mengungkapkan, pencapaian dan keberhasilan dalam melaksanakan tugas dilandasi niat yang tulus untuk melakukan perubahan dan membuat kabupaten Bantaeng berada ditingkat kedua Provinsi Sulawesi Selatan.

“Selamat bekerja di tahun 2024, kita berkomitmen dan mejadikan kabupaten Bantaeng ini berada di tingkat kedua, peringkat pertamakan Provinsi dan Bantaeng harus menjadi peringkat ke dua yang terbaik di Sulawesi selatan,” kata dia.

Upacara peringatan Hari Kesadaran Nasional ini diikuti oleh seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah, para Asisten Setda Bantaeng, serta para pegawai Aparatur Sipil Negara dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bantaeng. (*)

  • Bagikan