Masa Kampanye, Hj Emmiwati Bahagia Berinteraksi dengan Masyarakat 

  • Bagikan
Calon Legislatif (Caleg) nomor urut 1 dari Partai PKB Dapil Bantaeng I Hj Emmiwati.

FAJAR.CO.ID, BANTAENG – Sejak masa kampanye pemilu 2024 bergulir, Calon Legislatif (Caleg) Hj Emmiwati nomor urut 1 dari Partai PKB Dapil Bantaeng I meliputi Kecamatan Bantaeng-Eremerasa merasa bahagia dapat berinteraksi langsung dengan masyarakat.

Hj Emmi sapaan akrabnya menceritakan selama masa kampanye telah mendatangi banyak tempat dan bertemu langsung masyarakat. Menurutnya dukungan dari masyarakat diberbagai tempat memberikan kebahagian dan motivasi untuk terus dapat memperjuangkan aspirasi rakyat.

“Alhamdulillah bahagia, kita banyak diundang masyarakat untuk datang berkunjung ketempatnya, senang sekali selalu diberi dukungan secara langsung ataupun moral dari masyarakat,” kata dia.

Dukungan dari masyarakat selama ini yang diterimanya di masa kampanye membuat tekad Hj Emmiwati untuk mengabdi pada masyarakat semakin gigih menyerap aspirasi.

“Bersyukur sekali selalu diberikan dukungan oleh masyarakat, tentu ini menjadikan kita semakin semangat untuk menyerap aspirasi masyarakat,” kata dia.

Tidak hanya itu, terkadang dia harus terjaga dimalam hari untuk menerima telpon dari masyarakat yang ingin langsung menyampaikan dukunganya tanpa melalui perantara.

“Biasa sampai larut malam terima telepon dari masyarakat yang mau menyampaikan dukunganya kepada kami, semoga ini menjadi  motivasi buat kita semua, Amin,” kata dia. (*)

  • Bagikan