Ketokohan dan Kinerja Anggota DPR RI Azikin Solthan Tuai Pujian

  • Bagikan
Anggota DPR RI, Azikin Solthan.

FAJAR.CO.ID, BANTAENG – Sejumlah kepala Unit Pelaksana Tugas (UPT) SMA/SMK di Bantaeng mengapresiasi kinerja Anggota Komisi IV DPR RI Azikin Solthan. Sejumlah apresiasi tersebut disampaikan saat Azikin Solthan melakukan penyerahan bantuan motor roda tiga di beberpa UPT SMA dan SMK di Bantaeng beberapa waktu yang lalu.

Kepala UPT SMKN 1 Bantaeng, Samsud Samad mengatakan, Azikin Solthan adalah tokoh yang berkomitmen untuk kemajuan bantaeng dan punya kepedulian terhadap sekolah.

“Kunjungan Bapak Azikin Solthan adalah wujud kepedulian kepada sekolah kami ini. Kunjungan ini juga merupakan bentuk komitmen untuk memajukan Bantaeng dan terkhusus kepada sekolah kami,” kata samsud samad saat Azikin Solthan berkunjung di sekolahnya, pada Kamis (10/8/23) lalu.

Sementara itu, Kepala UPT SMAN 4 Bantaeng, Syafruddin mengatakan, Azikin Solthan adalah tokoh yang patut diteladani di Sulsel. Dia juga mengatakan Azikin Solthan tokoh yang menjadi rujukan banyak orang selaku Birokrat sejati.

“Beliau ini (Azikin Solthan) adalah seorang tokoh yang menjadi rujukan banyak orang hari ini selaku birokrat sejati yang memulai karirnya dari kepala desa hingga saat ini anggota Komisi IV DPR RI,” kata dia.

Sementara itu, Kepala UPT SMAN 5 Bantaeng, Sakran menuturkan dihadapan ratusan siswanya bahwa Azikin Solthan adalah pemimpin yang kala itu membawa Bantaeng menuju kejayaan. Dia juga berharap alumni dari sekolah yang dia pimpin dapat mengikuti jejak cemerlang Azikin Solthan.

“Ditempa menjadi seorang pemimpin itu tudak mudah dan waktunya sangat panjang. Semoga anak-anakku ada yang bisa mengikuti jejak pak Azikin Solthan,” kata dia. (*)

  • Bagikan