Berlaga di Yogyakarta, Pj Bupati Bantaeng Lepas Tim Sepak Bola U-10

  • Bagikan
Suasana pelepasan Tim Sepak Bola umur 10 Tahun Kasta Bantaeng untuk berlaga di Yogyakarta. Pelepasan dilaksanakan di Ruang Pola Kantor Bupati Bantaeng, Kecamatan Bantaeng.

FAJAR.CO.ID, BANTAENG –  Penjabat (PJ) Bupati Bantaeng Andi Abubakar secara resmi melepas Tim Sepak Bola umur 10 Tahun Kasta Bantaeng untuk berlaga di Yogyakarta. Pelepasan dilaksanakan di Ruang Pola Kantor Bupati Bantaeng, Kecamatan Bantaeng, Senin (20/11).

Pj Bupati Bantaeng mengatakan dengan melihat progresifitas para atlet sepak bola yang akan bertanding ini menjadi potret masa depan generasi sehingga Pemerintah Kabupaten Bantaeng turut bangga.

“Hari ini anak-anakku yang mau bertanding keluar daerah akan mengharumkan nama baik daerah mudah-mudahan ada yang main bola sampai keluar negeri, kami sangat bangga anak-anak kita berlaga dikompetisi tingkat nasional,” kata dia.

Sementara itu, Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Sulsel, Diza Rasyid Ali berpesan kepada para atlet untuk selalu bersemangat dan menjaga kekompakan antar tim. menjaga sportivitas  dan semangat juang apapun hasilnya nanti.

“Kita sebagai orang bugis Bantaeng nyalinya bagus tidak kenal rasa takut. Buat anakku sekalian kalian harus bersyukur bahwa melalui kaki kalian akan memberikan prestasi untuk Daerah dan provinsi,” kata dia. (*)

  • Bagikan