Buka Bupati Cup I Football Legend 2022, Ilham Azikin Harap Ketertiban dan Keamanan

  • Bagikan
Bupati Bantaeng, Ilham Azikin menghadiri dan membuka Bupati Cup I Football Legend 2022 yang dilaksanakan di Lapangan Lompo Bataeng, Kelurahan Pallantikang, Kecamatan Bantaeng.

FAJAR.CO.ID, BANTAENG – Dalam rangka menyambut Hari Jadi Bantaeng ke 768, Family 15 Comunity menggelar Bupati Cup I Football Legend 2022 yang dilaksanakan di Lapangan Lompo Bataeng, Kelurahan Pallantikang, Kecamatan Bantaeng, Sabtu (6/11).

Turnamen sepakbola itu memperebutkan piala bergilir dan hadiah total Rp 37 juta. Ketua Panitia, Armawansyah mengatakan pertandian ini akan diikuti sebanyak delapan team. Satu team dari Bantaeng, Bulukumba, Maros, Pare pare, Gowa, Jeneponto, Gowa dan dua team dari Makassar. Pertandingan akan digelar setiap hari Sabtu dan Minggu sampai tanggal 4 Desember 2022.

“Turnamen ini bertujuan membangun silaturahmi para legenda sepakbola Sulawesi Selatan. Juga membangun semangat dan motivasi sepak bola untuk generasi muda,” kata dia.

Bupati Bantaeng, Ilham Azikin mengatakan pelaksanaan Football Legend merupakan Rangkaian HUT kabupaten Bantaeng 768. Diharapkan menjadi ajang silaturahmi bagi seluruh mantan pemain sepakbola.

“Semoga ini menjadi ruang silaturahmi, aktualisasi bagi pemain legend dan juga sebagai ajang hiburan bagi masyarakat,” kata dia.

Dia juga mengharapkan ketertiban dari para pemain dan penonton. Gelaran football legend harus selesai dengan tentram dan damai.

“Kita berharap ketertiban keamanan diatas segala-galanya. Semoga kegiatan ini dapat selesai dengan tentram dan damai juga tidak terlepas dari para pemain dan penonton,” kata dia.

Setelah sambutan, Bupati Bantaeng, Ilham Azikin membuka Bupati Cup I Football Legend 2022. Pertandingan pertama mempertemukan Bantaeng Old Star dan Bulukumba Old Star. (*)

  • Bagikan